Jumat, 26 Agustus 2016

BEAUTIFUL FLOWER

"BEAUTIFUL FLOWER"





BEAUTIFUL FLOWER

Menulislah sebelum ceritamu dituliskan oleh orang lain,menulislah karena siapa tahu ada diantara tulisanmu yang akan kuwujudkan, menulislah karena menulis kamu sudah dapat berkarya, menulislah karena semua yang ditulisan dari hati akan sampai kehati,menulislah supaya ada yang dapat dibaca!!! Let’s write bismillahirahmanirahim.
 Bunga juga memiliki makna dan arti yang berbeda-beda tergantung jenisnya Misalnya, kata orang bunga mawar merah sebagai bunga yang paling indah dan romantis, mawar putih Sesuai filosofi putih itu suci, sama halnya dengan mawar putih yang melambangkan ketulusan dan kesucian perasaan terhadap seseorang, mawar hitam katanya melambangkan kesedihan atau perpisahan, nah untuk si mawar biru yang sedang dalam  gengaman tanganku itu sama halnya dengan mawar mawar biru lainnya yang ada diluar sana mawar yang katanya tidak pernah ada!!! Tidak pernah ada secara alami, ada sih tapi adanya diperoleh dengan hasil rekeyasa genetika yang katanya memiliki arti menaruh sebuah harapan yang tidak pernah terbalaskan.
Bunga itu indah terlihat dari warna,bentuk,kelopak dan tangkai seakan-akan mengajak hati untuk tetap bersama sibunga ,iya bunga itu indah bagiku kalimat yang sangat simple tapi bermakna banyak hehe  coba semua orang memiliki sudut pandang yang sama dengan ungkapan kalimatku tentang bunga mawar, tapi kan tidak mungkin? Semua orang punya sudut pandang yang berbeda-beda ada yang mungkin sama,sependapat,mendekati,memiliki uraian lain atau bahkan ada yang tidak sama sekali sependapat. Bunga mawar khusus bunga mawar merah katanya sih yang paling dahsyat untuk mewakili perasaan cinta. Jadi kalau dipikir-pikir cinta dan bunga tidak jauh beda anggap saja mereka tidak memiliki definisi yang pasti sebab kenapa kan masing-masing orang punya pendapat yang berbeda-beda tentang cinta dan bunga.
Berbicara tentang bunga , bunga yang merupakan ciptaan Allah SWT yang indah, Dan bunga juga sangat bermanfaat hingga ada yang buat parfum loh dan kebutuhan lainnya, tentunya makin keren aja nih si bunga mawar. lagi lagi membuat kita harus bersyukur karena ‘’Sesungguhnya Allah menumbuhkan butir tumbuh-tumbuhan dan biji buah-buahan. Dia mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup. demikian ialah Allah, maka mengapa kamu masih berpaling?”  (Surah.Al An’am:95).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar